Sukses

MU dan Bintang Real Madrid Mencapai Kesepakatan Awal

MU dan bintang Real Madrid Raphael Varane dikabarkan telah memiliki kesepakatan awal. Bek tengah asal Prancis itu akan bergabung dengan kontrak lima tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU telah mengidentifikasi Raphael Varane sebagai target bek tengah utama musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Real Madrid mengenai biaya transfer pemain asal Prancis itu.

Menurut ABC Deportes, Varane telah mencapai kesepakatan awal untuk bergabung dengan MU. Dia setuju dengan kontrak lima tahun senilai 10,3 juta pound atau sekitar Rp 206,9 miliar per tahun.

Laporan tersebut mengklaim MU telah menawarkan 38,6 juta pound buat Varane. Tapi, Real Madrid menginginkan nilai tranfser 47,2 juta pound ditambah bonus untuk pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Namun, MU tak akan mudah membawa Varane ke Old Trafford. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu juga diminati Chelsea dan Paris Saint-Germain. 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lampu hijau

Laporan ABC Deportes diperkuat Marca. Media Spanyol itu mengklaim Real Madrid telah memberi lampu hijau kepada agen Varane bernegosiasi dengan MU.

Real Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan Varane. Namun, kontrak Varane yang bakal habis tahun depan membuat Los Blancos menyerah.

Jika pemain berusia 28 tahun itu dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, Real Madrid terancam tidak mendapatkan uang sepeserpun. Seperti yang terjadi pada Sergio Ramos tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Tukar pemain

Laporan lain menyebutkan Real Madrid tertarik kepada gelandang MU Donny van de Beek. Raksasa Spanyol itu menginginkan pemain Belanda itu sebagai bagian dari kesepakatan Varane.

Menurut The Sun, Real Madrid tertarik untuk meminjam Van de Beek selama satu musim, yang juga akan mencakup kewajiban membeli pada musim panas 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola