Sukses

MU Ingin Barter Pogba dengan Varane, Real Madrid Menolak

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya menolak tawaran Manchester United (MU) untuk menukar Raphael Varane. MU rumornya ingin menukar Varane dengan gelandang mereka, Paul Pogba.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU sangat ingin mendatangkan Varane ke Old Trafford. Real Madrid pun tidak keberatan melepas bek asal Prancis tersebut.

Syaratnya, MU membayar biaya transfer 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun. Harga itulah yang membuat MU keberatan.

Namun Setan Merah tidak menyerah. MU mengajukan Pogba ke dalam paket transfer Varane. Kebetulan, Real Madrid sempat digosipkan tertarik kepada mantan gelandang Juventus tersebut.

MU sendiri mengincar Varane untuk memperbaiki kinerja lini belakang mereka. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya kurang puas dengan bek tengah yang ada saat ini.

Sementara itu, kontrak Varane di Real Madrid tinggal menyisakan satu musim lagi. Situasi tersebut membuat Varane sangat berpeluang hengkang dari Santiago Bernabeu.

 

2 dari 4 halaman

MU Tidak Sendirian

Di sisi lain, MU tidak sendirian mengincar Varane. Klub kaya Prancis, PSG rumornya juga tertarik kepada bek berusia 27 tahun tersebut.

Terlepas dari ketertarikan kedua klub, Real Madrid disebut masih berusaha membujuk Varane bertahan. Maklum, Los Galacticos baru saja melepas Sergio Ramos dengan status bebas transfer.

3 dari 4 halaman

Statistik Raphael Varane di Real Madrid

2011/12 - 2020/21: 360 main, 17 gol

Trofi

La Liga: 3

Copa del Rey: 1

Piala Super Spanyol: 3

Liga Champions: 4

Piala Super Eropa: 3

Piala Dunia Antarklub: 4

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini