Sukses

Top 3 Berita Bola : Nasib Portugal dan Jerman di Euro 2020 / 2021

Nasib Jerman dan Portugal di Euro 2020 jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan di Euro 2020 / 2021 semakin panas setelah menyelesaikan dua matchday. Jerman sukses memperbesar peluang ke 16 besar, sedangkan Portugal justru melorot. Beda nasib kedua tim jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com pada Minggu 20 Juni 2021.

Jerman naik ke posisi dua klasemen Grup F setelah menghajar Portugal 4-2. Portugal harus turun ke urutan tiga dan terancam gagal lolos jika kalah dari Prancis di laga selanjutnya.

Kemenangan atas Portugal menguntungkan Jermann. Di laga pamungkas pasukan Joachim Loew akan bertemu dengan Hongaria.

Selain itu, berita mengenai permintaan gaji mantan bintang Real Madrid yang diincar MU juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Euro 2020 / 2021 : Jerman Melejit, Portugal Melorot

Grup F Euro 2020 / 2021 benar-benar menjadi grup neraka. Persaingan untuk lolos ke 16 besar di Grup F sangat sengit dan seru. Prancis, Jerman, Portugal dan Hongaria masih berpeluang lolos hingga berakhirnya matchday kedua.

Panasnya persaingan di Grup F terjadi setelah Prancis secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh Hongaria. Les Bleus bahkan hampir kalah karena sempat tertinggal lebih dulu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Diminati MU, Terungkap Permintaan Gaji Mantan Bintang Real Madrid

Manchester United atau MU dikabarkan tertarik kepada Sergio Ramos. Selain Setan Merah, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga berminat menggunakan jasa mantan kapten Real Madrid itu.

MU ingin mendatangkan bek tengah musim panas ini dan telah dikaitkan dengan pemain Villarreal Pau Torres dan Jules Kounde dari Sevilla. Rekan setim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane, juga diminati klub Inggris tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Euro 2020 / 2021 : 2 Gol Bunuh Diri Bantu Jerman Sikat Portugal

Jerman bangkit dari keterpurukan di Euro 2020 / 2021. Pada laga kedua di Grup F, Jerman memetik kemenangan perdana dengan menghajar Portugal 4-2 berkat dua gol bunuh diri.

Bertanding di Allianz Arena, Minggu (20/6/2021) dinihari WIB, Jerman dituntut menang usai kalah dari Prancis 0-1 di laga pertama. Portugal sendiri sudah menang sekali setelah menghajar Hongaria 3-0 di laga pertama.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.