Sukses

Belum Menyerah, MU Mengajukan Rp 1,49 Triliun untuk Jadon Sancho

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU belum menyerah dalam upayanya mendapatkan Jadon Sancho. Seperti diketahui, Setan Merah sudah lama menjadi pengagum pemain sayap Borussia Dortmund tersebut.

MU dikabarkan sudah menyetujui persyatan pribadi yang diajukan Sancho. Persyaratan itu tertuang dalam kontrak lima tahun yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2026.

Tetapi, tawaran awal MU sangat jauh dari harga yang diminta Dortmund. Setan Merah mengajukan tawaran sebesar 67 juta pound plus 8 juta pound dan telah ditolak klub Bundesliga Jerman tersebut.

Namun, Sky Sports News mengklaim MU telah kembali mengajukan tawaran baru. Setan Merah kini menggoda Dortmund dengan 75 juta pound atau sekitar Rp 1,49 triliun.

 

2 dari 4 halaman

Masih di bawah

Dortmund diperkirakan menghargai Sancho lebih dari 80 juta pound. Tetapi, MU berharap tawaran baru mereka akan melunakkan Dortmund untuk mencapai kesepakatan.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada 2023, Dortmund tidak ingin terburu-buru melepas Sancho. Karena itu, klub Bundesliga Jerman ini ingin mendapatkan harga jual maksimal dari pemain Timnas Inggris tersebut sebelum kontraknya habis setahun lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris

Sancho dikabarkan ingin kembali berkarier ke Inggris. Sebelumnya, dia bergabung dengan Dortmund dari akademi muda Manchester City pada 2017.

Bersama Dortmund, nama Sancho mulai dikenal publik sepak bola. Hal ini tak lepas dari performanya. Dia telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 penampilan untuk klub.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini