Sukses

Beda Nasib Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi di Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Krisis finansial yang melanda Inter Milan membawa dampak besar bagi masa depan Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez. Agen kedua pemain, yakni Alejandro Camano pun membeberkan kondisi mereka. 

Seperti diketahui, masalah finansial yang sedang melilit Nerazzurri membuat manajamen klub kelabakan. Untuk kembali menstabilkan neraca keuangan, Inter harus melego sejumlah pilarnya.

Krisis ini juga ditengarai menjadi penyebab Antonio Conte lengser dari kursi pelatih Nerazzurri. Mantan pelatih Juventus itu mulai tidak sejalan dengan manajemen yang semakin irit pada bursa transfer ini. 

Berbicara kepada stasiun radio, Argentina, Camano kepada Como Te Va di Radio Colonia, Camano menyebutkan Hakimi adalah salah satu pemain yang berpeluang besar bakal dilepas musim panas ini. Sementara itu, kans Martinez untuk hengkang dari Inter Milan musim panas nanti nampaknya bakal sulit terwujud karena bandrol sang pemain yang masih sangat tinggi di masa pandemi Covid-19.

Hakimi sendiri sudah diincar Paris Saint-Germain dan Chelsea. Bahkan, minggu lalu PSG datang dengan tawaran 60 juta euro namun di tolak, karena kubu Inter meminta setidaknya dana segar 80 juta euro.

"Neraca menguasai dunia, jadi jika Inter kehilangan Lautaro, itu tidak akan murah. Satu-satunya yang bisa meninggalkan Inter sekarang adalah Hakimi, dan saya juga mewakili dia," ucap Camano.

“Kami harus bekerja pada masalah Lautaro, karena situasinya masih belum jelas. Apa label harga normal dua tahun lalu untuk transfer sekarang tampaknya telah kehilangan nilainya setelah pandemi." 

 

2 dari 4 halaman

Bagian Penting Klub

Camano mengklaim jika Martinez bakal bertahan di Inter musim depan dan kembali menjadi bagian penting klub. Dan jika melihat bakat dan potensi yang dimiliki sang bomber, Camano menilai bukan tidak mungkin pemain asal Argentina itu jadi pemain terbaik Eropa bahkan Dunia di masa mendatang.

"Tidak ada yang konkret terkait Lautaro. Inter memiliki posisi yang sangat kuat dengan sang pemain dan mereka tidak ingin melepaskannya," bebernya.

“Kami juga perlu melihat apa yang diinginkan Lautaro, karena dia berusia 23 tahun dan pendapatnya sangat penting di sini. Saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain terhebat di Eropa dan dunia." 

 

3 dari 4 halaman

Terikat Kontrak

Martinez sendiri hingga kini masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dan belum ada pembicaraan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Nerazzurri.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini