Sukses

MU Prioritaskan Jadon Sancho Ketimbang Bintang Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikaitkan dengan daftar pemain yang terus bertambah di bursa transfer musim panas. Tiak mengherankan karena Setan Merah adalah salah satu klub terkaya di dunia dan ingin berkembang setelah kekalahan di final Liga Europa dari Villareal.

Dengan lolos ke Liga Champions musim depan, MU akan percaya diri di bursa transfer. Setan Merah membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka.

Sejumlah nama yang telah dikaitkan dengan MU di antaranya Jadon Sancho. Setan Merah mencoba untuk mendatangkan kembali winger Borussia Dortmund itu ke Old Trafford setelah gagal di musim panas 2020.

MU juga dihubungkan dengan Harry Kane. Bintang Tottenham Hotspur dan Liga Inggris tersebut telah mengisyaratkan ingin mencari klub baru karena ingin memenangkan gelar juara.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pilih Sancho

Menurut Daily Mail, MU sudah memiliki prioritas siapa pemain yang akan diboyong ke Old Trafford. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan lebih memilih Sancho ketimbang Kane.

Tetapi, MU harus bergerak cepat untuk menghindari pengeluaran berlebihan karena Euro 2020 (Euro) 2020 semakin dekat. Karena, jika Sancho tampil seperti yang diharapkan di kompetisi ini, maka bakal meningkatkan nilai pasarnya.

Karena itu, mendapatkan Sancho setelah Euro 2020 bisa berisiko bagi MU. Karena, Setan Merah bakal menghabiskan lebih banyak uang untuk pemain berusia 21 tahun itu daripada yang dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Edinson Cavani

MU sejauh ini telah memperpanjang kontrak Edinson Cavani untuk satu musim lagi. Striker berusia 34 tahun itu tampil gemilang dalam debutnya bersama Setan Merah dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho
  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola