Sukses

Top 3 Berita Bola : Kemungkinan Rashford Tinggalkan MU

Berita bola mengenai Marcus Rashford membuka peluang tinggalkan MU jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai penyerang Manchester United Marcus Rashford membuka peluang untuk pindah klub jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sport Liputan6.com sepanjang 23 Mei 2021.

Rashford dalam sebuah wawancara mengakui menyukai dua klub Spanyol Barcelona dan Real Madrid. Dia tertarik mencoba petualangan membela klub tersebut suatu hari nanti.

Selain Rashford, isu MU mulai mendekati winger Bayern Munchen Kingsley Coman juga menjadi sorotan pembaca. Begitu juga dengan rencana MU membeli bek muda Spanyol Pau Torres.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isyaratkan Bakal Tinggalkan MU, Rashford Singgung 2 Klub Papan Atas

Marcus Rashford mengungkapkan bahwa dirinya akan terbuka untuk gagasan meninggalkan Manchester United atau MU di masa depan. Penyerang muda klub Liga Inggris ini, bisa memilih Real Madrid dan Barcelona sebagai calon pelamar.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 88 gol dan mencatatkan 56 assist dalam 270 penampilan untuk Setan Merah sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2015.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Tawar Bintang Bayern Munchen

Manchester United rupanya serius mengejar winger Bayern Munchen Kingsley Coman. MU dilaporkan sudah membuka negosiasi dengan pemuda asal Prancis tersebut.

MU memang membutuhkan kehadiran winger baru. Mereka sudah mengincar pemain sayap anyar sejak tahun lalu. Buruan utama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund gagal didapat.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Bersedia Bayar Rp 1 Triliun untuk Pemain Spanyol Ini

Manchester United dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan bek Villarreal Pau Torres. MU akan membayar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk pemuda Spanyol itu.

Torres jadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah membutuhkan Torres guna menambal lubang di lini belakang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.