Sukses

Arteta Ingin Arsenal Beri yang Terbaik untuk Fans di Laga Terakhir

Arsenal akan menutup Liga Inggris musim 2020/21 dengan laga kandang menjamu Brighton Albion, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Di laga ini, fans berkesempatan datang menyaksikan langsung di stadion.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menutup Liga Inggris musim 2020/21 dengan laga kandang menjamu Brighton Albion, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Di laga ini, fans berkesempatan datang menyaksikan langsung di stadion.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyambut baik hal tersebut.

"Fans absen lama dari stadion. Kami pun tidak bisa mengatasi itu. Harapannya, akan ada atomsfer bagus untuk mendukung tim," kata Artetap seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Arsenal menjalani musim ini dengan buruk. Mereka gagal finis di lima besar klasemen Liga Inggris. Meriam London tercecer di peringkat ke-9 dengan koleksi 58 poin.

Dari 37 pertandingan, Arsenal hanya menang 17 kali, imbang 7 kali dan kalah 13 kali. Alhasil, Arsenal hanya bisa fokus ke Liga Inggris musim depan.

Meskipun demikian, Arteta ingin para pemain Arsenal tetap mempersembahkan yang terbaik di laga terakhir untuk fans.

"Semuanya ada di tangan kami untuk membuat mereka bahagia dan finis di tempat yang lebih baik," kata Arteta.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal UEFA Conference League

Terkait kans Arsenal masuk UEFA Conference League, Arteta enggan bicara banyak. Pelatih asal Spanyol itu mengaku hanya fokus ke laga terakhir di Liga Inggris.

UEFA Conference League merupakan kompetisi baru di bawah Liga Champions dan Liga Europa. Rencananya, kompetisi baru itu akan digelar mulai musim depan.

"Itu kompetisi baru jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 23 Mei 2021

22:00 WIB, Arsenal vs Brighton

22:00 WIB, Aston Villa vs Chelsea

22:00 WIB, Fulham vs Newcastle United

22:00 WIB, Leeds United vs WBA

22:00 WIB, Leicester City vs Tottenham Hotspur

22:00 WIB, Liverpool vs Crystal Palace

22:00 WIB, Manchester City vs Everton

22:00 WIB, Sheffield vs Burnley

22:00 WIB, West Ham vs Southampton

22:00 WIB, Wolverhampton vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Mikel Arteta