Sukses

Top 3 Berita Bola : Urutan Pemain Bintang Baru di MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU melahirkan banyak bintang baru dalam beberapa musim terakhir. Utamanya di dua musim terakhir saat Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Edinson Cavani bergabung dalam tim.

Melihat penampilan musim ini, Bruno Fernandes berada di urutan teratas sebagai bintang baru yang sulit digeser. Posisi kedua kini ada di tangan Edinson Cavani.

Sedangkan sang kapten MU Harry Maguire masuk di posisi tiga besar. Perannya sebagai bek tengah sangat dibutuhkan. Absennya Harry Maguire sangat berpengaruh untuk MU utamanya di dua laga terakhir lawan Leicester City dan Liverpool.

Kabar soal urutan pemain bintang baru di MU menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Selasa kemarin. Berita MU mendominasi yang terpopuler termasuk alasan Ole Gunnar Solskjaer melepas banyak pemain MU ke Inter Milan.

Berikut Top 3 Berita bola edisi Selasa, 18 Mei 2021:

 

2 dari 5 halaman

1. Mantap, MU Kini Punya Urutan Bintang Baru di Tim Utama

 

Manchester United atau MU tinggal seminggu lagi akan berlaga di final Liga Europa. Bersamaan dengan itu, klub Liga Inggris ini masih menunggu kebugaran kapten mereka Harry Maguire. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. MU Punya 2 Prioritas Transfer Selain Jadon Sancho

 

Manchester United atau MU bisa mencoba lagi untuk merekrut pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini. Tapi, mereka juga harus memiliki prioritas pemain yang lebih mendesak. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Manajer MU Ungkap Alasan Banyak Lepas Pemain ke Inter Milan

 

Keberhasilan Inter Milan meraih scudetto Serie A musim 2020/2021 tak terlepas dari peran para eks pemain Manchester United atau MU di skuat asuhan Antonio Conte itu.Seperti diketahui, Inter kini diperkuat sejumlah mantan pemain bintang Setan Merah seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young sejak musim lalu. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: