Sukses

Duel Sengit Vera vs Bhullar di One Championship Sore Ini

Duel seru di pentas One Championship tersaji Sabtu (15/5/2021) di Singapura. Dua raksasa MMA kelas berat tersebut, Brandon Vera dan Arjan Bhullar, akan berebut sabuk emas divisi heavyweight ONE Championship.

Liputan6.com, Singapura - Duel seru di pentas One Championship tersaji Sabtu (15/5/2021) di Singapura. Dua raksasa MMA kelas berat tersebut, Brandon Vera dan Arjan Bhullar, akan berebut sabuk emas divisi heavyweight ONE Championship.

Brandon Vera diunggulkan untuk pertarungan kali ini. Hal tersebut berkaca kepada catatan pertarungannya.

Bintang keturunan Filipina-Amerika ini menggilas seluruh kompetitornya, mencetak KO atas tiap atlet heavyweight pada ronde pertama, merebut sabuk emas perdana itu, serta mempertahankannya sejak itu.

Namun demikian, Vera pantas waspada. Pasalnya, Arjan juga punya statistik yang mengesankan di One Championship.

Ia baru sekali mengalami kekalahan dalam karier profesionalnya, dan itu terjadi pada ronde kedua.Jika ia melengserkan sang penguasa yang nampak tak tersentuh itu, Bhullar akan merebut sabuk emas dan menjadi juara dunia asal India yang pertama.

Selain Vera vs Bhullar, One Championship malam ini juga akan mempertandingkan empat partai lagi. Berikut daftar selengkapnya.

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertarungan

1. Tawanchai PK.Saenchai Muaythaigym & Sean Clancy

2. Bi Nguyen & Ritu Phogat

3. Ayaka Miura & Rayane Bastos

4. Gurdarshan Mangat & Roshan Mainam

5. Brandon Vera vs Arjan Bhullar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships