Sukses

Top 3 Berita Bola : Deretan Pemain MU Paling Berharga

Berita bola mengenai para pemain MU yang paling berharga saat ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai lima pemain milik Manchester United yang paling berharga saat ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang 13 Maret 2021.

Selain berita mengenai lima pemain MU paling berharga, kisah sosok yang membantu Edinson Cavani menjadi pemain sehebat sekarang ini juga jadi sorotan.

Kemudian ada keinginan MU merekrut bek muda Atalanta Cristian Romero yang merupakan pemain buangan dari Juventus juga jadi perhatian pecinta bola di Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Pemain Manchester United Paling Berharga Saat Ini

Manchester United atau MU sedang menikmati salah satu musim terbaik mereka di era setelah Sir Alex Ferguson. Tidak hanya secara statistik, tetapi juga dalam hal kemajuan keseluruhan yang dibuat oleh skuat.

Ole Gunnar Solksjaer telah membuat dampak besar sejak mengambil alih kendali di Manchester United pada Desember 2018. Juru taktik asal Norwegia itu harus dipuji karena keterampilan manajemen manusianya, yang membuat banyak pemain menemukan kembali penampilan mereka.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Bantu Rintis Karier Bintang MU, Hamilton : Saya Menciptakan Monster

Jika bintang Manchester United atau MU, Edinson Cavani, kini jadi salah satu pencetak gol paling produktif dalam dekade terakhir, mungkin itu karena pelajaran yang dia dapatkan di Amerika Selatan beberapa tahun lalu.

Itu adalah kisah yang diceritakan mantan striker Kolombia Hamilton Ricard. Dalam sebuah wawancara pekan ini, dia mengklaim yang mengajari striker MU itu cara menyelesaikan permainan dengan benar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Naksir Bek Buangan Juventus

Semakin banyak saja pemain belakang yang dikaitkan dengan Manchester United. Pada pertengahan Mei 2021 ini, MU dikabarkan kepincut pada bek muda Atalanta Cristian Romero.

Romero merupakan salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia. Pemuda 23 tahun itu tampil ciamik bersama Atalanta yang kini nangkring di urutan dua Liga Italia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.