Sukses

Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Atletico Madrid di Vidio

Barcelona dijadwalkan meladeni Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021) malam pukul 21.15 WIB. Bagi kedua tim, laga ini sangat krusial.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dijadwalkan meladeni Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021) malam pukul 21.15 WIB. Bagi kedua tim, laga ini sangat krusial.

Pasalnya, Barcelona dan Atletico sedang bersaing untuk merebut gelar juara La Liga musim ini. Atletico sementara memimpin dengan 76 poin, sedangkan Barcelona ada di peringkat ketiga dengan 74 poin.

Duel Barcelona vs Atletico menjanjikan laga menarik. Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona dan Atletico relatif berimbang.

Barcelona mengalahkan Atletico 2 kali, sementara Atletico menang satu kali. Sisanya, laga berakhir dengan kedudukan sama kuat.

Di sisi lain, laga ini terhitung spesial bagi striker Atletico, Luis Suarez. Ini adalah kali pertama Suarez kembali ke Nou Camp usai ditransfer awal musim ini dari Barcelona.

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dimulai pukul 21.15 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video La Liga di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Atletico Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lenglet, Pique, Araujo; Jordi Alba, Pedri, Busquets, De Jong, Dest; Griezmann, Messi.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hermoso, Savic, Gimenez, Trippier; Lemar, Koke, Marcos Llorente, Carrasco; Correa, Luis Suarez.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Barcelona

Athletic Bilbao 0-4 Barcelona

Barcelona 5-2 Getafe

Villarreal 1-2 Barcelona

Barcelona 1-2 Granada

Valencia 2-3 Barcelona

 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid

Real Betis 1-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid 5-0 Eibar

Atletico Madrid 2-0 Huesca

Athletic Bilbao 2-1 Atletico Madrid

Elche 0-1 Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.