Sukses

Christensen Santai Hadapi Laga Chelsea vs Real Madrid

Bek Chelsea, Andreas Christensen mengaku santai menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Andreas Christensen mengaku santai menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Menurutnya, para pemain Chelsea hanya perlu bermain normal.

"Apakah ini pertandingan terbesar dalam karier saya? Bisa saja. Laga ini penting bukan hanya bagi saya, tetapi klub. Tidak ada tekanan ekstra bagi kami di pertahanan. Kami hanya perlu bermain normal," kata Christensen seperti dilansir situs resmi UEFA.

Chelsea bermain imbang 1-1 pada leg pertama di markas Real Madrid. Itu membuat The Blues hanya perlu hasil 0-0 untuk bisa lolos ke partai final.

Akan tetapi, Real Madrid jelas akan tampil ngotot demi mengejar kemenangan. Toni Kroos dkk. harus menang agar melaju ke partai puncak.

Christensen mengatakan, Chelsea ingin menjadi tim yang lengkap di laga melawan Real Madrid. Tak hanya saat memegang bola, Chelsea juga ingin berbahaya saat tanpa bola.

"Itu adalah gaya bermain kami. Jorginho barangkali adalah salah satu yang terbaik di tim ini," katanya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Eden Hazard

Lebih lanjut, Christensen juga angkat bicara soal mantan rekan setimnya yang kini membela Real Madrid, Eden Hazard. Menurutnya, Hazard tetaplah berbahaya kendati kariernya tengah menurun.

"Dia adalah pemain yang membawa kebahagiaan di atas lapangan. Berada di klub sejak lama, saya melihatnya tumbuh di tim ini," kata Christensen mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Semifinal Liga Champions

Rabu 5 Mei 2021

Manchester City 2-0 PSG (agregat 4-1)

Kamis 6 Mei 2021

02.00 WIB, Chelsea vs Real Madrid (agregat 1-1)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.