Sukses

Semifinal Liga Champions : Kroos Minta Real Madrid Bombardir Gawang Chelsea

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menilai timnya harus membuat banyak peluang di laga melawan Chelsea, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menilai timnya harus membuat banyak peluang di laga melawan Chelsea, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Real Madrid akan meladeni tuan rumah, Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Pada leg pertama, Real Madrid bermain imbang 1-1. Itu membuat Real Madrid harus menang pada leg kedua nanti.

"Kami harus membuat kesempatan lebih banyak daripada saat leg pertama. Tetapi saya percaya kami bisa melakukannya," ujar Kroos seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kroos mengatakan, para pemain Real Madrid saat ini sangat termotivasi. Gelandang asal Jerman itu menyebut Real Madrid siap memberikan kemampuan 100 persen.

"Itulah cara kami bekerja, ini adalah soal kualitas yang kami tunjukkan di atas lapangan," kata Kroos.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Eden Hazard

Di sisi lain, Kroos juga angkat bicara soal Eden Hazard. Menurut Kroos, Hazard akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, meski kariernya sempat menurun karena cedera.

"Kami tahu apa yang bisa Hazard lakukan. Saya ikut prihatin dia tidak bisa menunjukannya dalam beberapa bulan terakhir, tetapi secara fisik dia ada di bentuk yang lebih baik sekarang," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 6 Mei 2021

02.00 WIB, Chelsea vs Real Madrid (agregat 1-1)

Hasil Liga Champions

Rabu 5 Mei 2021

Manchester City 2-0 PSG (agregat 4-1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.