Sukses

Top 3 Berita Bola : Solskjaer Tegaskan Suara Fans MU Harus Didengar

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut pandangan fans MU itu sangat penting untuk didengar. Karena itu, pelatih klub Liga Inggris ini beranggapan protes fans timnya wajar.

Seperti diketahui, fans MU membuat heboh dengan masuk ke Old Trafford jelang laga melawan Liverpool, Minggu malam lalu, 2 Mei 2021. Akibatnya, laga MU vs Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris pun ditunda.

"Penting untuk mendengarkan pandangan fans dan berkomunikasi dengan mereka secara baik," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Protes yang dilancarkan fans berkenaan dengan kepemilikan keluarga Glazer di MU. Mereka menganggap keluarga Glazer hanya mengutamakan aspek finansial.

Berita soal protes fans MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

2 dari 5 halaman

1. Fans MU Geruduk Old Trafford, Solskjaer: Itu Wajar

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer beranggapan protes fans timnya wajar. Menurutnya, pandangan fans MU sangat penting untuk didengar.

Fans MU membuat heboh dengan masuk ke Old Trafford jelang laga melawan Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Akibatnya, laga MU vs Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris pun ditunda.

"Penting untuk mendengarkan pandangan fans dan berkomunikasi dengan mereka secara baik," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. MU Siap-Siap, Dortmund Segera Jual Jadon Sancho

Peluang Manchester United untuk mendapatkan buruannya tahun lalu Jadon Sancho kembali terbuka. Borussia Dortmund memastikan Sancho dapat pindah klub di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, MU sudah sejak tahun lalu mengejar Sancho. Pengejaran MU ketika itu memakan waktu berbulan-bulan namun tak membuahkan hasil.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Butuh Striker, AC Milan Pantau Situasi Pemain Muda Klub Liga Inggris

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea Tammy Abraham selama jendela transfer musim panas ini. Klub raksasa Liga Italia itu, akan memanfaatkan situasi pemain incarannya bersama klubnya.

Pemain berusia 23 tahun ini menikmati musim yang bagus untuk The Blues dalam soal gol. Dia sudah banyak mencetak gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini