Sukses

Top 3 Berita Bola : Penundaan MU vs Liverpool karena Rusuh di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Partai Manchester United (MU) vs Liverpool semestinya berlangsung, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Namun demonstrasi suporter MU di Old Trafford membatalkannya.

Suporter MU berdemo memprotes kepemilikan keluarga Glazer yang dianggap buruk. Keluarga Glazer dianggap hanya mementingkan keuntungan daripada prestasi.

Selain itu, mereka juga memportes keputusan manajemen untuk ikut mendukung rencana mengadakan Liga Super Eropa. Suporter menganggap, Liga Super Eropa akan menghancurkan sepak bola.

Suporter yang berdemo di Old Trafford sempat rusuh. Mereka memasuki lapangan tempat pertandingan MU vs Liverpool seharusnya berlangsung.

Berita demonstrasi fans MU itu menjadi salah satu berita terpopuler di Top 3 kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

2 dari 5 halaman

1. Kick Off MU vs Liverpool Resmi Ditunda Karena Protes Suporter

Duel Manchester United atau MU melawan Liverpool resmi ditunda menyusul protes yang dilakukan fans Setan Merah di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021). Duel MU melawan Liverpool harusnya dimulai pada 22.30 tadi, tapi petugas keamanan masih mencoba untuk amankan situasi di seputar stadion.

Awalnya otoritas premier league belum memutuskan sampai kapan kick off ditunda. Menurut BBC, kick off Manchester United vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris akan diusahakan tetap digelar hari ini meski belum jelas pukul berapa.

Selengkapnya, cek di sini...

3 dari 5 halaman

2. Raiola Bocorkan 2 Kunci Penting pada MU dan City Agar Bisa Boyong Haaland

Agen super Mino Raiola mengatakan kliennya Erling Haaland akan memilih klub berikutnya berdasarkan dua faktor kunci. Seperti dikethui Haaland, 20, adalah salah satu talenta terpanas di dunia sepak bola yang tengah diincar Manchester United atau MU dan Manchester City.

Dua tim teratas klub Liga Inggris ini, menunjukkan minat pada tanda tangan Haaland menjelang jendela musim panas. Seperti dilansir MEN Sport, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan direktur sepak bola John Murtough telah menetapkan penyerang Borussia Dortmund itu, sebagai prioritas striker utama mereka.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 5 halaman

3. Inter Milan Kunci Scudetto Tanpa Bertanding

Inter Milan dipastikan menjadi juara Liga Italia 2020-2021. Scudetto dikunci La Beneamata pada Minggu (2/5/2021) malam WIB tanpa perlu turun bertanding.

Kepastian pasukan Antonio Conte menjuarai Liga Italia 2020-2021 diddapat usai peringkat dua Atalanta ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo pada Minggu malam.

Selengkapnya, cek di sini...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Top 3 Berita Bola