Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City dan MU Masih Nyaman, Leicester Mantapkan Posisi

Manchester City masih ada di puncak klasemen Liga Inggris, disusul pesaing abadinya Manchester United atau MU.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen di Liga Inggris hingga pertengahan pekan kemarin tak banyak mengalami perubahan. Manchester City masih ada di urutan nomor satu, disusul pesaing abadinya Manchester United atau MU.

Leicester City memantapkan diri di posisi ketiga setelah kembali ke jalur kemenangan saat menggasak West Bromwich Albion 3-0 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat dinihari WIB (23/4/2012).

Sedangkan, bagi West Brom, mereka gagal menambah raihan 24 poin yang dimiliki serta tak beranjak dari urutan ke-19 klasemen, masih tertinggal sembilan poin dari zona aman.

The Foxes makin mantap di peringkat 3 klasemen. Mengumpulkan 59 poin dari 32 pertandingan, Leicester City menjauhkan diri dari kejaran Chelsea (55), West Ham (55), Tottenham Hotspur (53), dan juara bertahan Liverpool (53).

Sehari sebelumnya, Manchester City kian memperkuat posisi di peringkat pertama sekaligus semakin dekat menjadi juara Liga Inggris 2020-2021. Mengalahkan Aston Villa 2-1, Manchester City kini memiliki 77 poin dari 33 pertandingan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Posisi

Sementara tambahan tiga angka Tottenham Hotspur saat menjamu Southampton mengangkat posisi mereka ke peringkat enam dengan menggusur Liverpool satu peringkat ke bawah.

Tottenham saat ini hanya berjarak dua angka dari Chelsea yang masih mengunci peringkat empat — tiket terakhir untuk tampil ke zona Liga Champions musim depan.

3 dari 5 halaman

Posisi Tim di Liga Inggris

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 24 April 2021

02:00 WIB Arsenal vs Everton

18:30 WIB Liverpool vs Newcastle United

23:30 WIB West Ham United vs Chelsea

5 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu, 25 April 2021

02:00 WIB Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

18:00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Burnley

20:00 WIB Leeds United vs Manchester United

Senin, 26 April 2021

01:00 WIB Aston Villa vs West Bromwich Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola