Sukses

Jadwal Piala Menpora 2021 : Semifinal Kedua PSS Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung selangkah lagi melaju ke babak final Piala Menpora 2021. Partai puncak ideal pun bakal tercipta seandainya tim berjuluk Maung Bandung tersebut mampu melewati adangan PS Selman.

Persib hanya membutuhkan hasil imbang saat kembali bersua PSS di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021) setelah di leg pertama berhasil menang dengan skor 2-1. Laga penentu ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Duel ini juga bisa Anda saksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio. 

Di babak final, telah menunggu Persija Jakarta, yang tidak lain, musuh bebuyutan Persib. Bentrok dua tim warisan era perserikatan ini kerap dianggap sebagai El Clasico atau duel klasik. Persija lolos setelah menyingkirkan PSM Makassar lewat duel sengit pada leg kedua di Stadion Manahan, Solo. 

Pada laga ini, kedua tim bermain tanpa gol hingga babak tambahan usai. Persija baru berhasil menyegel tempat di final setelah di babak adu penalti berhasil menang dengan skor tipis 4-3. Sementara pada leg pertama sebelumnya, kedua tim juga bermain tanpa gol hingga laga usai. 

Lalu seperti apa perjuangan Persib menuju semifinal? Simak selengkanya di halaman berikut. 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

Leg kedua:

20.30: PS Sleman Vs Persib Bandung (Stadion Manahan, Solo) (Live Indosiar dan Vidio)

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Perempat Final

Hasil leg pertama 

Persib Bandung Vs PSS : 2-1 

PSM Vs Persija : 0-0

Hasil Leg kedua

Persija Vs PSM : 0-0 (4-3)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini