Sukses

Liga Italia : Pioli Anggap AC Milan vs Genoa Ujian Besar

AC Milan akan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (18/4/2021) malam WIB di San Siro. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap laga tersebut ujian besar bagi timnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (18/4/2021) malam WIB di San Siro. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap laga tersebut ujian besar bagi timnya.

"Genoa adalah tim yang berkualitas dan bermain bagus di bawah pelatih Davide Ballardini," ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan harus menang atas Genoa jika tak ingin kehilangan peluang mendepak Inter Milan dari puncak klasemen. Pasalnya mereka telah tertinggal 11 poin dari Inter.

Rossoneri -julukan AC Milan- menempati peringkat kedua dengan 63 poin. Zlatan Ibrahimovic dkk. menang 19 kali, kalah 6 kali, dan imbang 5 kali.

Sementara itu, Genoa menempati peringkat ke-13 dengan 32 poin. Meskipun demikian, posisi mereka belum aman lantaran hanya unggul 10 poin dari batas zona degradasi.

"Genoa tim yang lengkap dan bisa memenuhi berbagai zona di atas lapangan, yang tak terlalu fokus ke penguasaan bola," ujar Pioli.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Kualitas

Lebih lanjut, Pioli merasa laga melawan Genoa harus menjadi momentum kebangkitan. Mantan pelatih Fiorentina itu berharap timnya bisa menunjukkan kualitas.

"Kami ingin kembali ke jalur kemenangan di San Siro setelah sekian lama. Kami harus lebih menunjukkan kualitas dan konsentrasi di sepertiga daerah lawan," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.