Sukses

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Kamis dini hari (15/4/2021). Kedua tim bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021.  

Real Madrid mengawali perjalanannya di babak perempat final dengan hasil yang memuaskan. Pasukan Zinedine Zidane berhasil mengalahkan Liverpool di leg pertama dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini, beban Los Blancos di leg kedua pada Kamis dini hari (15/2021) lebih ringan.

Pertarungan bakal berlangsung di markas Liverpool, Stadion Anfield. Duel krusial ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV dan live streaming di Vidio.  

Jurnalis Madrid, Joe Walker, mengibaratkan Real Madrid tengah berada di puncak gelombang. Namun Los Blancos akan menghadapi ujian berat di sektor pertahanan mengingat tiga dari empat bek andalannya tidak bisa tampil. Real Madrid juga akan kehilangan, Lucas Vazquez. 

"Namun melihat betapa bagusnya penampilan mereka di leg pertama, dan bagaimana mereka meningkatkan permainannya di kompetisi musim ini, saya berharap juara 13 kali itu bisa lolos, bahkan jika mereka dibuat ketakutan di sepanjang jalan itu," kata Walker dilansir dari UEFA. 

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyadari bahwa perjalanan mereka tidak mudah. Karena itu, dia sudah siap mengantisipasi setiap serangan yang akan dilancarkan oleh tim tuan rumah. 

"Saya pikir saya akan melakukan lebih banyak penyelamatan karena kekuatan yang dimiliki Liverpool di depan. Tapi kami bertahan dengan baik. Jika leg kedua sama, saya akan senang, tetapi saya pikir itu akan berbeda," ujar kiper bertubuh jangkung itu menjelaskan. 

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak membantah bila pasukannya tidak tampil memukau di leg pertama. Namun dia optimistis, satu gol yang mereka cetak di Estadio Alfredo Di Stefano, pekan lalu bakal memberi keuntungan pada leg kedua melawan Real Madrid. 

"Kami tidak pantas mendapatkan (gol) lebih banyak [di leg pertama]. Tapi satu gol pada babak kedua itu benar-benar oke dan itu setidaknya jadi penyelamat kami," beber Klopp. 

Matthew Howarth, jurnalis Liverpool menilai perjuangan The Reds tidak akan mudah. Menurutnya, jalan terjal kini tengah mengadang tim asal Merseyside itu untuk melaju ke babak semifinal. Hanya saja kemenangan atas Aston Villa di Anfield akhir pekan lalu setidaknya sedikit melegakan. Itu merupakan kemenangan perdana Liverpool di kandang sendiri sejak 16 Desember lalu. 

"Setidaknya (kemenangan) itu harus menanamkan keyakinan bahwa perbaikan Liga Champions yang mengesankan di kandang sendiri ada dalam genggaman mereka," beber Howarth. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming Liga Champions

Dapatkan link live streaming Liverpool vs Real Madrid pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 7

Liverpool menang: 3

Gol Liverpool: 8

Imbang: 0

Real Madrid menang: 4

Gol Real Madrid: 10

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

07-04-2021 Madrid 3-1 Liverpool (UCL)

27-05-2018 Madrid 3-1 Liverpool (UCL)

05-11-2014 Madrid 1-0 Liverpool (UCL)

23-10-2014 Liverpool 0-3 Madrid (UCL)

11-03-2009 Liverpool 4-0 Madrid (UCL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.