Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia Usai Inter Milan dan Juventus Menang

Inter Milan dan Juventus sama-sama menang pada laga tunda Liga Italia. Inter menang atas Sassuolo, sementara Juventus mengalahkan Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan mengalahkan Sassuolo pada laga tunda Liga Italia. Pasukan Antonio Conte itu menang 2-1 di Giuseppe Meazza, Milan, dalam laga yang berakhir Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Inter Milan sudah unggul saat pertandingan baru berumur 10 menit. Umpan Ashley Young dituntaskan Romelu Lukaku menjadi gol.

Inter baru dapat menggandakan skor pada menit ke-67. Kali ini, Lukaku yang memberikan umpan kepada Lautaro Martinez untuk dituntaskan menjadi gol.

Sassuolo hanya bisa membalas lima menit jelang laga berakhir dalam waktu normal lewat Hamed Traore. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga laga usai.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Bungkam Napoli

Di laga tunda lainnya, Juventus menang 2-1 atas Napoli di Allianz Stadium. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13 membuka keunggulan tuan rumah.

Umpan Rodrigo Bentancur yang dituntaskan Paulo Dybala menjadi gol membuat Juventus unggul 2-0 di menit ke-73. Napoli hanya bisa mencetak gol penghibur lewat tendangan penalti Lorenzo Insigne di menit ke-90.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil ini, Inter semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia. Pasukan Antonio Conte telah memiliki 71 poin dari 29 pertandingan, unggul sembilan dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Juventus naik ke posisi ketiga klasemen dengan 59. Skuat asuhan Andrea Pirlo menyalip Atalanta yang turun ke posisi keempat dengan selisih satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.