Sukses

Dua Kali Bobol Gawang Liverpool, Striker Real Madrid Vinicius Junior : Sangat Menyenangkan

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Junior menjadi pemain bintang saat Real Madrid mengalahkan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions. Winger asal Brasil tersebut menyumbang dua gol dalam laga yang berkesudahan 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Gol pertama dicetak pada babak pertama setelah Vinicius memanfaatkan umpan panjang luar biasa Toni Kroos. Sementara gol kedua lahir di babak kedua setelah memaksimalkan sodoran Luka Modric di kotak penalti.

Satu gol Real Madrid lainnya disumbang Marco Asensio. Sedangkan gol penghibur Liverpool dicetak Mohamed Salah.

Kemenangan ini mendekatkan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Tim racikan Zinedine Zidane hanya perlu bermain imbang atau tak kalah lebih dari satu gol dari Liverpool pada leg kedua di Stadion Anfield, 15 April.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Vinicius Junior

Vinicius Junior memuji kemenangan Real Madrid atas Liverpool. "Orang-orang di luar dapat terus berbicara tetapi saya terus bekerja, itu memberi saya kekuatan untuk bangkit ke kesempatan penting dan mendapatkan gol yang kami butuhkan," katanya seperti dikutip Tribal Football.

"Sangat menyenangkan bisa menang, di momen terbaik musim ini."

"Saya banyak bekerja, saya selalu bermimpi bermain untuk Madrid dan saya pikir karena keinginan yang saya miliki sepanjang musim di klub dan dengan keluarga saya. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk fans kami," pungkas Vinicius.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Real Madrid 3-1 Liverpool

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini