Sukses

Lini Serang MU Kembali Dihantam Cedera

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang di menit ke-62 saat menghadapi Brighton and Hove Albion. Gol Mason Greenwood pada menit ke-83 memastikan Setan Merah menang 2-1 daam laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Tetapi, Rashford tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mencetak gol untuk MU. Ia digantikan Daniel James di menit ke-72.

Rashford meninggalkan lapangan lantaran cedera. Sebelumnya masalah bahu memaksanya mundur dari skuat Timnas Inggris pada Maret lalu.

Bahkan ada klaim bahwa Rashford, yang juga berjuang dengan masalah kaki dan lutut, baru-baru ini, belum fit sepenuhnya sejak 2019.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Rashford bisa segera pulih. "Anda hanya berharap dia bisa pulih," katanya kepada BBC Sport. "Dia harus keluar, tapi dia orang yang tangguh."

Terkait gol ke-10 Rashford di Liga Inggris musim ini, Solskjaer menambahkan. "Penyelesaiannya sangat bagus - tenang dan tenang. Marcus telah bekerja keras untuk itu."

3 dari 5 halaman

Anthony Martial

Sebelumnya, Solskjaer sudah memberi kabar soal cederanya Anthony Martial. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut ketika membela Timnas Prancis melawan Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir pekan lalu.

"Lututnya terkilir dengan Prancis," papar juru taktik asal Norwegia itu kepada kepada MUTV. Martial, bahkan, diprediksi mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera tersebut.

4 dari 5 halaman

Eric Bailly

Mengenai Eric Bailly, Solskjaer mengatakan bek Pantai Gading itu belum melapor kembali ke klub sejak dinyatakan positif Covid-19 selama jeda internasional. "Eric tidak akan bersama kami untuk sementara waktu dia dinyatakan positif Covid dan belum kembali ke negara ini," ucap Solskjaer.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini