Sukses

Jadwal Liga Inggris 2020/21 : Ada Duel Sengit Pekan Depan

Laga sengit akan tersaji lagi di pekan ke-31 minggu depan. MU yang kini tengah dalam performa terbaik akan meladeni tantangan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2020/2021 sudah memasuki pekan ke-30. Rangkaian pertandingan di pekan ini, termasuk laga Manchester United atau MU dan Manchester City, sudah rampung digelar.

Kedua rival abadi itu sama-sama meraih hasil positif. Manchester City menambah raihan poin setelah berhasil mengalahan Leicester City 2-0. Sedangkan, MU harus bekerja keras sebelum mengalahkan Brighton 2-1 di Old Trafford.

Kemenangan ini membuat MU kini mengemas 60 poin. Mereka menjauh dari kejaran Leicester City yang sebelumnya ditundukkan Manchester City.

Pertandingan di pekan ke-30 masih menyisakan dua pertandingan, Selasa dini hari nanti (6/4/2021). Everton akan menghadapi Crystal Palace. Kemudian laga dilanjutkan pertemuan Wolves vs West Ham.

Everton saat ini masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Crystal Palace ada di urutan ke-12. Kedua tim tentu akan berusaha memetik hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duel Sengit

Sementara itu, laga sengit akan tersaji lagi di pekan ke-31 minggu depan. MU yang kini tengah dalam performa terbaik akan meladeni tantangan Tottenham Hotspur.

MU baru saja menaklukkan Brighton. Sedangkan, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menyambangi markas Newcastle, St. James' Park.

3 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

6 April 2021

00.00 WIB Everton vs Palace

02.15 WIB Wolverhampton vs West Ham

4 dari 6 halaman

Hasil Liga Inggris

Chelsea 2-5 West Brom

Leeds United 2-1 Sheffield United

Leicester City 0-2 Man City

Arsenal 0-3 Liverpool

5 dari 6 halaman

Hasil Lainnya

Southampton 3-2 Burnley

Newcastle 2-2 Tottenham Hotspur

Aston Villa 3-1 Fulham

Man United 2-1 Brighton

6 dari 6 halaman

Urutan Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola