Sukses

MU Bikin Kesal Manchester City, Kenapa?

MU kembali membuat kesal Manchester City. Untuk kesekian kalinya, MU membajak aset berharga City.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus memperkuat sektor tim akademinya. Gebrakan MU membuat marah rival sekotanya Manchester City. Pasalnya Setan Merah mencoba membajak pencari bakat mereka.

Menurut laporan media-media Inggris, MU dikabarkan sedang berusaha merayu pencari bakat andalan City Stephen Ajewole untuk mau pindah. MU ingin Ajewole menjadi pemimpin pencari bakat untuk tim U-15 sampai U-8.

Langkah MU ini membuat City kesal. Mereka khawatir beberapa informasi peburuan talenta berbakat yang sedang dilakukannya akan bocor ke MU seiring kepindahan Ajewole.

Gebrakan MU memburu Ajewole tak lepas dari peran seorang David Harrison yang menjadi pemimpin tim perekrutan pemain usia dini di MU.

Menariknya, Harrison juga sebelumnya pernah bekerja di Manchester City. MU membajak Harrison dari City pada tahun 2017 lalu.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembenahan

Masuknya Harrison mengubah tim akademi Setan Merah menjadi lebih bertaji. Mereka mampu melahirkan talenta-talenta berbakat yang kini sudah mejeng di tim utama seperti Mason Greenwood, Brandon Williams hingga Shola Shoretire.

MU juga belum lama ini membajak pemain muda berbakat milik City, Charlie McNeill. Saat ini McNeill ditempatkan di tim U-18 dan belum lama ini sukses membuat empat gol saat bertemu City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.