Sukses

MU Telah Mengajukan Tawaran untuk Gelandang Serba Bisa Atletico

MU dikabarkan telah mengajukan tawaran pembukaan senilai 68,5 juta pound untuk gelandang serba bisa Atletico Madrid Marcos Llorente.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan telah mengidentifikasi Marcos Llorente sebagai target transfer. Gelandang Atletico Madrid itu dinilai sebagai pemain yang dapat meningkatkan opsi di lini tengah.

Menurut media Spanyol, AS, MU telah mengajukan tawaran pembukaan kepada Atletico. Setan Merah menyodorkan 68,5 juta pound atau sekitar Rp 1,36 triliun.

Tawaran besar MU telah membuat Atletico mempertimbangkan apakah bakal menguangkan Llorente di musim panas ini. Nantinya, uang penjualan itu akan digunakan untuk mendatangkan pemain baru.

Laporan AS juga menyebutkan jika MU siap menggandakan gaji pemain berusia 26 tahun itu menjadi 90 ribu pound per pekan. Setan Merah berharap tawaran itu dapat membujuk Llorente meninggalkan sepak bola Spanyol untuk kali pertama dalam kariernya.

 

 

 

Saksikan Video Marcos Llorente di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Pemain bintang

Llorente bergabung dengan Atletico dari rival sekota Real Madrid pada 2019. Dia telah membuat 72 penampilan untuk Los Rojiblancos di semua kompetisi.

Dia telah menjadi salah satu bintang musim ini bagi Atletico. Skuat racikan Diego Simeone itu telah dibantunya memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin dari Barcelona.

 

 

3 dari 3 halaman

Saul Niguez

Selain Llorente, MU juga telah dikaitkan dengan gelandang Atletico lainnya, yakni Saul Niguez. MU ingin mengontrak Saul sebagai pengganti Paul Pogba, yang belum berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Meski klausul pelepasan Saul adalah 150 juta euro, Atletico dikabarkan bersedia melepasnya dengan biaya sekitar 50 juta euro atau Rp 855 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.