Sukses

Paul Merson : Gagal Finis di 4 Besar, MU Bisa Kolaps

Liputan6.com, Manchester - Eks Arsenal, Paul Merson yakin performa cemerlang Manchester United (MU) perlahan luntur. Pasalnya, MU berpeluang gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

"MU sebentar lagi akan luntur karena itulah yang akan terjadi jika mereka tidak finis di empat besar," kata Merson seperti dilansir Sportskeeda.

MU untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengantongi 51 poin, tertinggal 14 poin dari Manchester City di urutan pertama.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebetulnya sempat berada di urutan pertama. Namun performa MU merosot dalam enam laga terakhir (2 menang, 4 imbang).

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan 12 partai lagi. Di saat bersamaan, ada Leicester City (50 poin), da Chelsea (47 poin) yang berada di posisi ketiga dan keempat.

 

2 dari 4 halaman

Bergantung Bruno Fernandes

Lebih lanjut, Merson menilai MU terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes. Padahal, Setan Merah punya banyak amunisi yang membahayakan.

"Lihat para pemainnya. Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Daniel James," kata Merson.

"Ada banyak amunisi di sana. Pemain yang bisa membahayakan Anda. Tetapi terlalu sering ini adalah soal Bruno Fernandes," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola
  • Sepak Bola