Sukses

Laporta : Kalau Bukan Saya yang Jadi Presiden Barcelona, Messi Hengkang

Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta menebar perang urat syaraf kepada para pesaingnya. Laporta menyebut, hanya dirinya yang bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta menebar perang urat syaraf kepada para pesaingnya. Laporta menyebut, hanya dirinya yang bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

"Jika saya tidak menang, saya yakin Messi tidak akan bertahan di Barcelona," kata Laporta seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya yakin jika kandidat lain menang, Messi tidak akan bertahan. Dia tidak bahagia sekarang," ujar Laporta menambahkan.

Seperti diketahui, Barcelona sedang memilih presiden baru setelah mundurnya Josep Bartomeu. Sang presiden mundur setelah torehan buruk Barcelona dan sederet kontroversi di musim lalu.

Musim lalu, Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munchen di semifinal Liga Champions. Selain itu, Messi juga menyebut bisa hengkang lantaran merasa tidak dihormati jajaran manajemen.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dipertimbangkan

Laporta menyebut, jika ia yang terpilih Messi punya kans bertahan. Pasalnya, ia punya hubungan baik dengan bintang berjuluk La Pulga tersebut.

"Saya punya hubungan baik dengan Messi dan dia akan mempertimbangkan proposal yang saya buat," kata Laporta mengakhiri.

Laporta pernah menjadi presiden Barcelona pada 2003 hingga 2010. Di masanya lah, Messi naik dari tim B menuju tim senior Barcelona dan meraih sukses bersama Frank Rijkaard dan Pep Guardiola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.