Sukses

Antisipasi Kepergian Bellerin, Arsenal Incar Bek Potensial Brighton

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dikabarkan tertarik merekrut pemain belakang potensial Tariq Lamptey dari sesama klub Liga Inggris, Brighton. Arsenal ingin mengantisipasi kepergian bek kanan utamanya, Hector Bellerin.

Sebelumnya, diberitakan pemain asal Spanyol itu sudah tidak kerasan di Arsenal. Dia ingin keluar dari klub asal London Utara tersebut dan dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG musim panas ini.

Menurut Laporan Football.London, jika Bellerin benar-benar pergi musim panas ini, Arsenal akan mengejar Lamptey sebagai penggantinya. Pemain berusia 20 tahun itu adalah merupakan talenta potensial di Liga Inggris dan mampu tampil mengesankan sejak tiba dari Chelsea bulan Januari lalu.

Lamptey kini sedang berada di puncak performanya. Dia memiliki kemampuan umpan silang ke dalam kotak yang cukup baik serta kerap melalukan interseps krusial untuk tim-nya.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Terbaru, lulusan akademi Chelsea itu telah menandatangani kontrak baru dengan The Seagulls hingga musim panas 2025. Artinya, klub yang memikmati jasanya perlu mengeluarkan dana ekstra agar bisa memboyong Lamptey keluar dari AMEX Stadium.

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Brighton
  • Berita Bola