Sukses

Pesan Ketum PSSI Jelang Uji Coba Timnas U-23 vs Tira Persikabo

Pertandingan timnas U-23 vs Tira Persikabo dimulai Rabu (3/3/2021) pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberi pesan kepada pemain Timnas Indonesia U-23 jelang laga persahabatan melawan PS Tira Persikabo, Rabu (3/3/2021).

Timnas U-23 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Setelah itu timnas bertemu Bali United di tempat sama dua hari berselang.

"Tadi saya sampaikan ke pemain bahwa laga uji coba pokoknya enjoy, berikan yang terbaik tapi tetap serius. Saya minta tetap main maksimal sehingga bisa membuahkan kemenangan," kata Iwan Bule, dilansir situs resmi PSSI.

"Performance pemain cukup meningkat, mindset mereka sudah betul-betul bagaimana akan bertanding nanti pada SEA Games, November 2021 di Vietnam, di mana kita targetkan emas," tukasnya.

Pertandingan timnas vs Tira Persikabo dimulai pukul 20.00 WIB. Rencananya laga disiarkan langsung Indosiar.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Timnas Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah untuk Pemain

Mochamad Iriawan memantau latihan timnas pada Selasa (2/3/2021) malam. Pada kesempatan ini, dia memberikan jam tangan latihan kepada penggawa.

Jam tangan tersebut bisa memantau semua kondisi tubuh pemain Timnas. Data yang terkumpul tersambung langsung dengan komputer yang nantinya akan menghasilkan analisa kekuatan dan kekurangan pemain.

"Hari ini saya kasih jam khusus kepada anak-anak. Jam ini untuk memonitor mereka baik secara air berapa persen, otot, istirahat maupun tidur jam berapa kita tahu mereka," kata Iriawan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sejak Februari

Timnas U-23 telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak 8 Februari lalu. Rencananya, para pemain akan digembleng hingga 5 Maret.

Pada Sabtu (27/2/2021), timnas U-23 telah menjalani internal game di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga tersebut berakhir imbang 4-4.

4 dari 4 halaman

Bidik Emas

Timnas U-23 menjalani TC untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.