Sukses

Pochettino : Kylian Mbappe Bisa Lebih Baik daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe punya potensi menjadi pemain lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pochettino yakin, masalah Mbappe hanyalah waktu.

Liputan6.com, Paris - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe punya potensi menjadi pemain lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pochettino yakin, masalah Mbappe hanyalah waktu.

"Dia punya potensi. Dia tidak kekurangan sesatu hanya waktu," kata Pochettino seperti dilansir Sportskeeda.

Mbappe sering dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo yang telah menjadi pemain terbaik dalam satu dekade terakhir. Terlebih lagi, ia pernah mendapat trofi yang belum pernah diraih keduanya yakni Piala Dunia.

Nama Mbappe semakin mentereng saat ia mencetak hattrick ke gawang Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada laga di Nou Camp itu, PSG menang 4-1.

Mbappe saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Prancis. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 18 gol dari 23 penampilan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Waktu

Pochettino mengatakan, tidak perlu ada pihak yang mempercepat proses perkembangan Mbappe. Menurutnya, Mbappe lebih baik dibiarkan berkembang secara alami.

"Kita tidak bisa mempercepat prosesnya. Saya kira dia telah berada di deretan terbaik di dunia," kata Pochettino.

"Masih butuh waktu untuk dia benar-benar menjadi yang terbaik dan mendapat pengakuan. Tetapi dia akan mendapatkannya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Prancis

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.