Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Punya Calon Bintang Muda untuk Atasi Krisis Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Prospek Manchester United atau MU James Garner mengaku pikirannya mulai terbuka tentang masa depannya di Liga Inggris. Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu masih menikmati masa pinjaman yang sukses bersama Nottingham Forrest.

Garner diharapkan memiliki masa depan cerah bersama MU. Banyak penggemar Setan Merah melihat dirinya sebagai pewaris sejati Michael Carrick.

Garner sebelumnya tidak menikmati terobosan yang tepat di bawah Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Dia malah menghabiskan waktunya dengan status pinjaman bersama Watford di paruh pertama musim ini, kemudian ke Nottingham Forrest.

Mengingat krisis cedera di lini tengah MU, seperti yang menimpa Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Scott McTominay, membuat Garner mungkin berguna saat ini. Berita MU masih memiliki calon bintang muda menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

2 dari 5 halaman

1. Krisis Pemain, MU Masih Punya Calon Bintang Muda

Prospek Manchester United atau MU James Garner mengakui pikirannya mulai terbuka tentang masa depannya di Liga Inggris. Meski saat ini dia masih menikmati masa pinjaman yang sukses bersama Nottingham Forrest.

Gelandang muda ini sebenarnya diharapkan memiliki masa depan cerah. Dan banyak penggemar MU melihatnya sebagai pewaris sejati Michael Carrick.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Pemberontakan di Ruang Ganti PSG

Paris Saint Germain (PSG) mengantongi keuntungan besar jelang pertemuan kedua dengan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Tapi, tidak ada gading yang tak retak. Skuat Les Parisiens juga mengalami masalah internal yang berpotensi mengegerogoti mereka.

PSG tampil mengejutkan saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, pekan lalu. Pasukan Mauricio Pochettino yang tidak diperkuat Neymar berhasil menang 4-1 atas tim Catalunya tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Ruud Gullit Yakin AC Milan Singkirkan MU, Ini Alasannya

Legenda AC Milan, Ruud Gullit yakin mantan klubnya bisa kalahkan Manchester United atau MU pada laga 16 besar Liga Europa. Gullit punya alasan untuk mengatakan ini.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, Gullit banyak menghabiskan waktu di Liga Inggris. Dia juga menjadi pundit di salah satu stasiun televisi di Inggris.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini