Sukses

Eks Presiden : Real Madrid Mau Salah Tapi Tak Punya Uang

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyebut bintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang merapat ke timnya.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyebut bintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang merapat ke timnya. Namun Real Madrid tidak memiliki cukup dana untuk menggaet pemain asal Mesir tersebut.

"Dia pemain dan pencetak gol hebat. Dia membantu Liverpool dengan memberikan yang terbaik, tetapi saya tidak berpikir Liverpool akan melepasnya," kata Calderon seperti dilansir Sportskeeda.

"Salah tentu saja diinginkan Real Madrid, teapi Liverpool akan meminta uang banyak," kata Calderon menambahkan.

Salah memang sempat diberitakan bakal pindah ke Real Madrid. Rumor itu muncul terutama saat ia berhasil mengantar Liverpool juara Liga Champions, dan Liga Inggris di dua musim terakhir.

Namun hingga kini, sang pemain menyebut masih betah merumput di Anfield. Liverpool juga belum berniat melepas mantan pemain Fiorentina tersebut.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdampak Covid-19

Real Madrid sejatinya dikenal royal dalam berbelanja pemain. Namun pandemi covid-19 benar-benar merontokkan finansial mereka.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid kehilangan hampir 91 juta euro akibat pandemi.

"Dampak covid-19 berimbas kepada pengurangan pendapatan sebesar -13 persen. Dan setelah dihitung-hitung ada kehilangan 91 juta euro dalam tahun finansial 2019/20," tulis Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.