Sukses

MU dan Juventus Rebutan Remaja Berbakat Kanada

Selain MU dan Juventus, peminat Marshall-Rutty antara lain Manchester City dan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan Manchester United dikabarkan sedang memburu wonderkid Kanada, Jahkeele Marshall-Rutty dari Toronto FC. Marshall-Rutty diyakini calon pemain hebat Kanada.

Marshall-Rutty baru berusia 16 tahun. Namun Marshall-Rutty sudah mampu melakukan debut di Liga Amerika Serikat MLS bersama Toronto FC.

Bakat besar Marshall-Rutty membuat banyak klub besar Eropa sudah mengamatinya. Goal Internasional melaporkan MU dan Juventus termasuk klub yang berminat.

Jahkeele Marshall-Rutty berposisi sebagai striker. Toronto FC sudah membina Marshall-Rutty sejak tahun 2016 lalu. Sebelumnya Marshall- Rutty membela Brampton East SC.

Selain MU dan Juventus, peminat Marshall-Rutty antara lain Manchester City dan Bayern Munchen. FC Hollywood punya keunggulan dibandingkan Juve, MU dan City.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Munchen

Munchen sudah punya pemain muda berbakat Kanada Alphonso Davies. Marshall-Rutty tentu akan lebih mudah beradaptasi di Munchen dengan bantuan dari Davies.

Pemain-pemain muda dari MLS saat ini mulai dilirik klub-klub besar Eropa. Davies direkrut Munchen dari Vancouver Whitecaps.

3 dari 3 halaman

Pemain-pemain Muda

Selain Davies, jebolan MLS lain yang saat ini bersinar di Eropa antara lain Matthew Hope yang saat ini membela Schalke 04. AS Roma juga baru saja merekrut pemain remaja Bryan Reynolds dari FC Dallas.

Membeli pemain Amerika Serikat atau Kanada juga membawa keuntungan lebih bagi klub Eropa karena akan mendongkrak popularitas mereka di benua Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.