Sukses

Saingi Liga Inggris, Fantasi La Liga Sediakan Hadiah Besar

La Liga kini juga menghadirkan fantasi seperti Liga Inggris. Hadiahnya sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta- Memainkan fantasi sepak bola sudah menjadi kebiasaan lazim para fans di era modern seperti sekarang ini. Fantasi Liga Inggris dan Liga Champions sudah lebih dulu familiar di kalangan pecinta bola.

Tak mau kalah, La Liga juga kini menghadirkan fantasi sepak bola untuk fansnya di Indonesia. Bersama La Liga Marca dan M88FC, kali ini La Liga Super Fans mengadakan event berhadiah total Rp 88 juta.

Para peserta bisa mendapatkan hadiah istimewa tersebut hanya dengan memainkan game fantasi La Liga Spanyol sampai liga musim 2020-2021 berakhir. Demikian dikutip dari Marca.

Di setiap pekannya, tiga manajer terbaik dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah mingguan berupa pulsa atau uang elektronik yang dikirimkan langsung kepada pemenang.

Pada akhir musim, tiga manajer dengan poin terbanyak akan terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 88 juta.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara

Memainkan game fantasi sepak bola cukup mudah. Kita cuma perlu menyusun tim yang terdiri dari pemain-pemain La Liga. Setiap pekannya peserta mengumpulkan poin dari hasil performa pemain pilihannya di pertandingan La Liga sesungguhnya.

Untuk bermain, peserta harus mendaftar di laligasuperfans.com dan membuat akun di laligafantasymarca.com. Kemudian, peserta akan menjadi manajer dan dapat mengatur tim terbaiknya untuk mengumpulkan poin setiap pekannya.

3 dari 3 halaman

Pasar Asia

La Liga memang sedang berusaha menjaring penggemar di kawasan Asia. Jam pertandingan pun digeser menjadi siang hari waktu Spanyol agar lebih bersahabat dengan fans di Asia.

Liga Inggris sudah lebih dahulu membuat jadwal pertandingan yang cukup bersahabat dengan para penggemar di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.