Sukses

Kompetisi Bola Voli Proliga 2021 Diputuskan di Rakernas PBVSI Akhir Februari

Agenda kegiatan seperti kompetisi Proliga, Livoli, dan Kejurnas-kejurnas, baik senior dan junior serta rencana kerja 2021 akan diputuskan pada Rakernas PBVSI akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Agenda kegiatan bola voli dan rencana kerja akan dibahas pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBVSI 2021. Rakernas akan berlangsung secara virtual pada Sabtu, 27 Februari.

Sebanyak 32 Pengurus Provinsi PBVSI telah menyanggupi ikut dalam kegiatan tahunan tersebut. Sementara dua Pengprov tidak bisa hadir, yakni Maluku dan Maluku Utara.

"Dengan peserta 32 Pengprov sudah memenuhi kuorum dan kita sudah bisa  jalan," kata ketua panitia Rakernas Irjen Pol. (P) Drs Yudi Susharyanto SH di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Selasa, 23 Februari.

Menurut Sekjen PP PBVSI itu, agenda kegiatan seperti kompetisi Proliga, Livoli, dan Kejurnas-kejurnas, baik senior dan junior serta rencana kerja 2021 akan diputuskan pada Rakernas tersebut.

Rakernas kali ini berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara tatap muka. "Karena adanya pandemi Covid-19,  maka rakernas tahun ini dilaksanakan secara virtual," tutur Yudi.

 

Saksikan Video Bola Voli di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Dihentikan

Seperti diketahui, kompetisi Proliga 2020 dihentikan setelah memutar kompetisi putaran pertama dan kedua. Final four hingga final ditiadakan pada awal 2020.

Begitu pula dengan Livoli dan Kejurnas yang lainnya ditiadakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.