Sukses

Pindah ke Barcelona adalah Kesalahan Antoine Griezmann

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Antoine Griezmann tengah dalam performa bagus. Dia sudah mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini pada 2021.

Namun, itu tidak berarti bahwa Griezmann secara konsisten memenuhi ekspektasi sejak bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Ini mengingat nilai transfernya sangat besar, yakni 120 juta euro.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu jauh dari performa terbaiknya seperti saat di Atletico Madrid. Bahkan, ada dugaan Barcelona siap untuk menjualnya.

Jika Griezmann tak benar-benar mencapai performa terbaiknya, Barcelona tertarik mendatangkan penyerang baru. Raksasa Catalan itu telah dikaitkan dengan Sergio Aguero, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay.

 

2 dari 4 halaman

Seharusnya tidak pindah

Menurut Jeremy Mathieu, Griezmann seharusnya tidak pindah ke Barcelona. "Griezmann tidak berada di level Atletico," kata mantan pemain Timnas Prancis itu dalam wawancara untuk stasiun radio Catalan RAC1.

“Secara pribadi, menurut saya, adalah kesalahan dia datang ke Barcelona."

"Di Atletico, dia adalah bagian yang sangat penting dan saya tidak tahu apakah dia begitu penting di Barcelona," pungkas Mathieu.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Antoine Griezmann di Bawah Ini