Sukses

Rumor ke MU Mereda, Jadon Sancho Kembali Gacor

Liputan6.com, Dortmund - Jadon Sancho dan Manchester United atau MU hampir selalu tampil bersama dalam kalimat yang sama pada bursa transfer musim panas 2020. Winger Borussia Dortmund itu dikatakan tertarik untuk kembali ke Liga Inggris.

Sementar itu, MU dikabarkan menjadikan Sancho sebagai target prioritas. Jika bukan karena Dortmund yang tak mau mengalah dengan harga 100 juta pound, transfer aset berharganya tersebut kemungkinan besar akan terjadi.

Tampaknya saga transfer yang berlarut-larut sangat berdampak negatif pada performa Sancho. Sebab, pemain berusia 20 tahun itu mengawali awal yang lambat di musim 2020-21.

Sancho, bagaimanapun, akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya sejak pergantian tahun ini. Dia mencetak enam gol dan enam assist dalam 11 penampilan pada 2021.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar CEO Dortmund

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengungkap rahasia bagaimana Sancho bisa kembali ke performa terbaiknya. Faktor utamanya adalah meredanya pembicaraan transfer ke MU yang sudah menjadi sumber gangguan baginya.

"Jadon baik-baik saja saat ini, dia sudah kembali. Tapi, itu hanya soal waktu. Semua pembicaraan tentang transfer di musim panas sudah dilupakan," kata kepada Watzke Sport 1.

 

3 dari 4 halaman

Sangat senang

Watzke juga menyebut pendekatan pelatih Dortmund Edin Terzic juga berperan atas performa Sancho."Edin banyak berbicara dengannya," ucapnya.

"Jadon telah menunjukkan lagi dalam beberapa minggu terakhir betapa luar biasanya kualitasnya. Kami sangat senang dia bermain untuk kami," pungkas Watzke.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Jadon Sancho di Bawah Ini