Sukses

PSG Jadikan Striker Tottenham Target Transfer Teratas Musim Panas Ini

Mauricio Pochettino diperkirakan akan bersatu kembali dengan sejumlah pemain lama Tottenham di PSG.

Liputan6.com, Jakarta Pariis Saint Germain atau PSG dilaporkan menjadikan striker Tottenham Hotspur Harry Kane target nomor satu mereka untuk jendela transfer musim panas.

Dengan Mauricio Pochettino sekarang memegang kendali di Parc des Princes, pelatih asal Argentina itu diperkirakan akan bersatu kembali dengan sejumlah pemain Spurs lamanya di ibu kota Prancis.

Sebelumnya, Dele Alli dan Hugo Lloris disebut-sebut sebagai pemain potensial untuk juara Prancis ini. Tapi, menurut The Mirror, Pochettino ingin PSG mencoba membawa Kane.

Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun yang kurang dari 150 juta pouns. Meski Kane mengaku puas di klub London Utara, keinginannya untuk membawa trofi dapat membujuknya untuk pindah ke PSG.

Namun, dilaporkan PSG memprioritaskan masa depan Kylian Mbappe dan Neymar sebelum mereka mencari opsi serangan lebih lanjut,

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daftar Harapan

Tapi, Kane diduga tetap ada dalam daftar harapan mereka jika salah satu atau kedua bintang mereka saat ini menuju pintu keluar musim panas ini.

Kapten Inggris itu, kini memang dalam performa gemilang bersama Tottenham asuhan Jose Mourinho musim ini. Dia sudah mencetak13 gol dan 11 assist dalam 24 pertandingan Liga Inggris..

3 dari 5 halaman

Trofi Pertama

Pemain berusia 27 tahun itu pernah mengisyaratkan akan meninggalkan London untuk mendapatkan trofi pertamanya. Manchester United dan Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain Timnas Inggris tersebut.

Tony Cascarino berpendapat Kane bakal membuat keputusan besar: apakah tetap di Tottenham atau tidak. Dia berusia 28 di bulan Juli dan Beckham pergi ke Real Madrid pada usia 28 - saya pikir dia akan melihat timnya," kata mantan penyerang Chelsea itu kepada talkSPORT.

4 dari 5 halaman

Pecundang

"Apa yang dia menangkan? Jawabannya tidak ada. Dia memenangkan banyak penghargaan untuk pencapaian individualnya, tetapi dia adalah pecundang di final Piala Liga dan Liga Champions."

"Intinya bagi Harry adalah apakah dia ingin menjadi pemain terbaik Tottenham? Apakah itu tujuan utamanya? Saya kira tidak. Saya pikir dia jauh lebih ambisius dari itu."

5 dari 5 halaman

Pemain Terbaik Dunia

Cascarino menilai Kane bisa menjadi pemain terbaik dunia jika meninggalkan Tottenham. "Menjadi pemain Liga Champions setiap musim, berjuang untuk gelar. Sebagai pria yang bersemangat seperti yang Anda bayangkan, itu adalah sesuatu yang ingin dia capai. Dia sebagus itu," ucapnya,

"Anda memiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di akhir karier mereka. Lewandowski empat tahun lebih tua dari Harry, dia punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.