Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Southampton Vs Chelsea di Liga Inggris

Chelsea akan menyambangi markas Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan besar mulai terlihat di skuat Chelsea. Di tangan pelatih baru, Thomas Tuchel, The Blues perlahan bangkit dan akan menguji konsistensinya di markas Southampton, Sabtu malam ini (20/2/2021).

Chelsea bertandang ke St Marry Stadium dengan kepercayaan diri tinggi. The Blues baru saja mengemas enam kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Empat di antarnya diraih di ajang Liga Inggris yang mengantar The Blues ke posisi empat klasemen.

Chelsea kini hanya terpaut dua poin Leicester yang berada di ururan tiga.

Sebaliknya, tuan rumah justru tengah melempem. The Saint seakan ditinggal dewi fortuna sehingga mengalami kekalahan beruntun di enam laga terakhir. Nasib Southampton tidak kunjung membaik usai terakhir kali menang 1-0 melawan Liverpool, bulan lalu.

Pasukan Ralph Hasenhuttl sebenarnya sempat memenang 2-0 atas Wolverhampton pada 11 Februari lalu sekaligus melaju ke perempat final Piala FA. Namun, pada laga berikutnya, Southampton kembali kalah 1-2 saat bertemu lawan yang sama di ajang Liga Inggris 2020/21.

Saat ini, Southampton terdampar di urutan 13 atau terpaut 11 poin dari Liverpool yang ada di urutan keenam. Southampton bahkan hanya berjarak 4 poin dari Newcastle United yang ada di posisi ke-17.

Kondisi Southampton tentu semakin menambah rasa percaya diri para pemain The Blues. Apalagi kehadiran Tuscel nyata menghadirkan perubahan. Sejak mengambil alih posisi Frank Lampard, Tuscel sudah mampu menghadirkan lima kemenangan dari enam laga mereka.

Satu-satunya yang kini mengganjal pada persiapan The Blues hanyalah absennya Tammy Abraham. Dia harus absen karena mengalami cedera engkel pada pertandingan melawan Newcastle, Senin lalu. Sementara Thiago Silva dan Kai Havertz telah kembali latihan Kamis kemarin setelah sempat cedera ringan.

Tuscel seperti dilansir dari Sportsmole kemungkinan tidak akan memaksakan Silva dan Havertz. Keduanya bakal disimpan sebagai persiapan untuk laga yang lebih berat. Andras Christensen masih bisa diandalkan untuk menggantikan peran Silva di lini belakang. Sementara Marcos Alonso akan menggantikan posisi Ben Chilwel di posisi wing back kiri. Sedangkan Oliver Giroud masih jadi andalan di lini depan dan posisi Kepa Arrizabalaga bakal digantikan oleh Edouard Mendy di bawah mistar.

Seperti apa jalannya pertandingan nanti? Dapatkan link live streaming-nya di halaman selanjutnya

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live steraming Southampton Vs Chelsea melalui tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head-to-Head (Premier League)

Pertemuan: 43

Southampton menang: 9

Gol Southampton: 45

Imbang: 10

Chelsea menang: 24

Gol Chelsea: 74

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

17-10-2020 Chelsea 3-3 Southampton (EPL)

26-12-2019 Chelsea 0-2 Southampton (EPL)

06-10-2019 Southampton 1-4 Chelsea (EPL)

03-01-2019 Chelsea 0-0 Southampton (EPL)

07-10-2018 Southampton 0-3 Chelsea (EPL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.