Sukses

Top 3 Berita Bola : Cari Pengganti Messi, Barcelona Ingin Tukar Pemain dengan AC Milan

Barcelona menginginkan pemain AC Milan ini untuk mengantisipasi kepergian Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kembali menyatakan ketertarikannya pada pemain sayap AC Milan Rafael Leao. Klub raksasa Liga Spanyol ini, berharap bisa memboyong Leao pada musim panas nanti.

Barcelona melakukan langkah ini untuk mengantisipasi kepergian Lionel Messi. Mereka harus segera mencari pengganti dan mengingat krisis ekonomi yang sedang mereka hadapi.

Terkait dengan itu, Barcelona melihat peluang pasar potensial dari seorang pemain yang bisa meledak jika mereka berinvestasi dengan baik.

Berita tentang rencana Barcelona tukar pemain dengan AC Milan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang ingin cucui gudang kipernya.

Selain itu berita soal 3 transfer gagal Juventus juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lionel Messi Pergi, Barcelona Siapkan Pertukaran Pemain dengan AC Milan

Barcelona menegaskan lagi tertarik untuk mengontrak pemain sayap AC Milan Rafael Leao. Klub raksasa Liga Spanyol ini, kemungkinan ingin merekrut Leao pada musim panas nanti.

Seperti dilansir PianetaMilan, dengan Lionel Messi hampir meninggalkan tim Catalan - Barcelona harus segera mencari pengganti dan mengingat krisis ekonomi yang sedang mereka hadapi.

Terkait dengan itu, Barcelona melihat peluang pasar potensial dari seorang pemain yang bisa meledak jika mereka berinvestasi dengan baik.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Juventus Tumbang di Kandang Porto, Andrea Pirlo Kesal, Morata Merasa Pingsan

Pelatih Juventus Andrea Pirlo cukup kesal dengan penampilan timnya saat menghadapi Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juventus kalah 1-2 di Estadio Do Dragao, Portugal, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Gawang Juventus sudah kebobolan saat babak pertama baru berjalan semenit oleh Mehdi Taremi. Kejadian serupa terjadi di babak kedua, kali ini Moussa Marega yang mencetak gol.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Cuci Gudang Penjaga Gawang

MU dikabarkan akan melakukan cuci gudang penjaga gawang di akhir musim 2020-2021. Total ada tiga kiper yang bakal dibuang dari Old Trafford.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU sudah puas dengan David de Gea sebagai kiper utama, dan Dean Henderson menjadi pelapisnya. Tiga kiper yang tidak berguna bakal ditendang.

Sergio Romero dan Joel Pereira sudah tak punya masa depan di MU. The Red Devils tidak memiliki rencana mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun untuk keduanya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.