Sukses

Tampil Apik di Bundesliga, MU Incar Pemain Buangan AC Milan

Manchester United atau MU masih kekuratangan amunisi di lini depan dan tengah.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Premier League, Manchester United atau MU kabarnya tertarik untuk mendatangkan penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva. Nasib Silva berubah setelah meninggalkan AC Milan.  

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Frankfurt sejak musim panas lalu. Silva berhasil tampil impresif selama musim 2020-21, Dia membukukan 19 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Portugal ini sempat melempem saat memperkuat AC Milan 2017-2020. Namun, bersama klub Jerman, Andre Silva telah mencetak 35 gol dalam 59 pertandingan di dua musim terakhir.

MU sendiri masih berusaha mencari kepingan yang hilang dari skuatnya. Sebelumnya, Setan Merah sempat gencar mendekati penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, tapi gagal. Perburuan pemain pemain asal Norwegia itu memang tidak mudah karena Setan Merah harus bersaing dengan tim besar lainnya, seperti Real Madrid dan Barcelona yang dikabarkan ingin mendapatkan jasa sang pemain.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Dilirik MU

Menurut laporan Sky Sports Jerman, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mulai melirik Silva yang tercatat sebagai penyerang kelas dua kedua di Bundesliga musim ini. Apalagi harga Silva juga masih wajar.

Silva saat ini masih terikat kontrak dengan Frankfurt hingga musim panas 2023. Bersama timnas Portugal, mantan pemain Porto itu telah mencetak 16 gol dalam 37 penampilan di laga resmi.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola