Sukses

Bantai Leeds United 4-2, Arteta Ingin Arsenal Terus Menang Besar

Arsenal menang 4-2 atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal menang 4-2 atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap skuatnya konsisten memetik tiga poin di setiap pertandingan.

"Inilah yang kami harus lakukan. Jika kami terus bermain seperti ini, kami hanya akan terus berkembang sebagai tim," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua laga sebelumnya. Tiga gol Arsenal di laga tersebut disumbangkan Pierre-Emerick Aubameyang (13', 41', dan 47'), serta Hector Bellerin (45').

Sementara, dua gol Leeds United disarangkan Pascal Struijk (58'), dan Helder Costa (69'). Tiga poin pun dipetik Arsenal untuk bertengger di posisi 10 klasemen sementara.

Arteta mengaku senang dengan kemenangan dari Leeds. Pasalnya, tim asuhan Marcelo Bielsa itu bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Saya kira kami benar-benar bermain bagus. Banyka hal yang kami instruksikan terjadi di pertandingan," ujarnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Banyak Gol

Lebih lanjut, Arteta juga berharap Arsenal bisa menang dengan mencetak banyak gol. Menurutnya, Arsenal masih kerap bermain terburu-buru, sehingga tidak bisa mencetak lebih banyak gol.

"Kadang kami terburu-buru dan hari ini kami lebih baik. Kami mencetak beberapa gol bagus dan membuat banyak kesempatan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 13 Februari 2021

Leicester City 3-1 Liverpool

Crystal Palace 0-3 Burnley

Minggu 14 Februari 2021

Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur

Brighton Albion 0-0 Aston Villa

Southampton 1-2 Wolverhampton

West Bromwich Albion 1-1 Manchester United

Arsenal 4-2 Leeds United

Senin 15 Februari 2021

Everton 0-2 Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.