Sukses

Hasil Liga Inggris : Arsenal Menang, MU Bermain Imbang

Arsenal dan MU memetik hasil berbeda dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah menyikat Leeds United 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan dengan mencetak hattrick.

Keran gol Arsenal di pertandingan ini dibuka pada menit ke-13. Aubameyang mencetak gol setelah berhasil mengecoh pemain belakang Leeds.

Striker asal Gabon itu lalu melesakkan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang Leeds. Lima menit jelang turun minum, Arsenal menambah dua gol lagi.

Aubameyang mencetak gol keduanya lewat titik penalti di menit 41. Empat menit kemudian, giliran Hector Bellerin yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dua menit babak kedua berlangsung, Aubameyang akhirnya mencetak hattrick. Ia sukses menyambar umpan Emile Smith-Rowe setelah luput dari penjagaan bek Leeds.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa hanya bisa membalas dua gol lewat Pascal Struijk (58') dan Helder Costa (69'). Leeds pun pulang dengan tangan hampa dari markas Arsenal.

Sementara itu, Manchester United (MU) harus puas bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion. Gawang MU bobol lebih dahulu lewat Mbaye Diagne sebelum Bruno Fernandes menyamakan kedudukan.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 13 Februari 2021

Leicester City 3-1 Liverpool

Crystal Palace 0-3 Burnley

 

Minggu 14 Februari 2021

Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur

Brighton Albion 0-0 Aston Villa

Southampton 1-2 Wolverhampton

West Bromwich Albion 1-1 Manchester United

Arsenal 4-2 Leeds United

 

Senin 15 Februari 2021

Everton 0-2 Fulham

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.