Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Pusing Hadapi Godaan Barcelona dan Juventus

Barcelona dan Juventus tengah melirik pemain muda Shola Shoretire. MU mati-matian akan mempertahankan remaja 17 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mati-matian akan mempertahankan Shola Shoreti. Pasalnya, reremaja 17 tahun tersebut tengah didekati dua raksasa Eropa Juventus dan Barcelona.

Shola Shoretire adalah salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Gelandang serang ini digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di masa mendatang.

Pemain nasional Inggris ini membuat dua gol dan dua assists dari 12 laga bersama MU di Liga Inggris junior musim ini. Banyak pencari bakat klub besar Eropa terkesan dengan Shoretire.

Berita tentang rencana MU mempertahankan pemain mudanya dari kejaran Barcelona dan Juventus menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang jadwal lengkap Liga Italia.

Selain itu berita soal prediksi John Terry tentang juara Liga Inggris juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Barcelona dan Juventus Goda Remaja Berbakat Milik MU

Manchester United dibuat pusing dengan pendekatan dua raksasa Eropa Juventus dan Barcelona terhadap pemain muda berbakatnya Shola Shoretire. MU mati-matian mempertahankan remaja 17 tahun tersebut.

Shola Shoretire merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Berposisi sebagai gelandang serang, Shoretire digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di masa mendatang.

Pemain nasional Inggris ini membuat dua gol dan dua assists dari 12 laga bersama MU di Liga Inggris junior musim ini. Banyak pencari bakat klub besar Eropa terkesan dengan Shoretire.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Liga Italia : Kesempatan Emas AC Milan Jauhi Inter

AC Milan berpeluang menjauh dari kejaran rival sekotanya, Inter Milan dalam persaingan gelar juara Liga Italia musim 2020/21. Pasalnya, Rossoneri akan meladeni tim gurem, Crotone pada Minggu (7/2/2021) malam WIB.

AC Milan saat ini terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Tim asuhan Stefano Pioli itu mengemas 46 poin, sementara Inter 44 poin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Calon Juara Liga Inggris Versi John Terry : Bukan MU

Mantan kapten Timnas Inggris, John Terry, memprediksi Manchester City bakal menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurut Terry, pasukan Pep Guardiola masih menjadi yang terbaik di antara tim lainnya.

Terry sebenarnya telah menjagokan City sejak awal kompetisi. Namun penampilan The Citizens di awal musim memang sempat meragukan setelah berulang kali mengalami kekalahan di berbagai kompetisi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola