Sukses

Barcelona dan Juventus Goda Remaja Berbakat Milik MU

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dibuat pusing dengan pendekatan dua raksasa Eropa Juventus dan Barcelona terhadap pemain muda berbakatnya Shola Shoretire. MU mati-matian mempertahankan remaja 17 tahun tersebut.

Shola Shoretire merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Berposisi sebagai gelandang serang, Shoretire digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di masa mendatang.

Pemain nasional Inggris ini membuat dua gol dan dua assists dari 12 laga bersama MU di Liga Inggris junior musim ini. Banyak pencari bakat klub besar Eropa terkesan dengan Shoretire.

Selain Juventus dan Barcelona, Shoretire kabarnya juga dilirik oleh dua klub besar lainnya, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain.

MU langsung mengambil langkah seribu mengamankan bakat Shoretire. MU ingin Shoretire segera meneken kontrak profesional bersama mereka.

 

 

2 dari 4 halaman

Konsultasi

Mirror melaporkan Shoretire sampai saat ini memprioritaskan bertahan di MU dan siap meneken kontrak profesional pertamanya. Shoretire yakin akan bisa menembus tim senior MU.

Shoretire sempat bimbang setelah diminati Juventus, Barcelona, PSG dan Munchen. Shoretire kemudian meminta masukkan dari Michael Owen serta dua pemain MU yang merupakan jebolan tim akademi, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

3 dari 4 halaman

Segera Teken Kontrak

Setelah berbicara dengan Greenwood dan Rashford, Shoretire diyakini tidak lama lagi akan meneken kontrak profesional pertama bersama MU.

Pemuda kelahiran Nigeria itu makin yakin menetap di MU setelah mendapat beberapa kali kesempatan berlatih bersama tim utama Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini