Sukses

Barcelona Diminta Jangan Takut Tekor Demi Lionel Messi

Barcelona diminta tidak takut tekor demi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Permintaan itu datang dari salah satu kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona diminta tidak takut tekor demi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Permintaan itu datang dari salah satu kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta.

"Anda tidak bisa pelit dengan pemain terbaik di dunia," kata Laporta seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, Lionel Messi berpeluang pergi dari Barcelona di akhir musim ini. Pasalnya, kontrak La Pulga akan habis dan belum ada kesepakatan soal perpanjangannya.

Pemain asal Argentina itu rumornya menjadi incaran dua klub kaya, Manchester City dan PSG. Kebetulan, kedua klub tersebut punya faktor yang bisa membuat Messi berlabuh.

Man City kini dilatih Pep Guardiola, salah satu pelatih yang berjasa dalam karier Messi di Barcelona. Saat dilatih Pep lah, Barcelona menapaki puncak kejayaan baik di Eropa maupun dunia.

Sementara itu, PSG punya mantan rekan setim Messi, Neymar. Le Parisien juga kini dilatih juru taktik asal Argentina, Mauricio Pochettino.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calonkan Diri

Laporta sendiri tengah mencalonkan diri menjadi presiden Barcelona. Sebelumnya, ia pernah menjabat posisi itu antara tahun 2003 hingga 2010.

Laporta mengatakan, Messi bisa bertahan di Barcelona andai ia yang menjadi presiden. "Saya percaya dengan Messi dan ia pun percaya dengan saya," kata Laporta.

"Dia tahu saya akan memenuhi komitmen saya, tetapi dia merasa dicurangi oleh manajemen sebelumnya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.