Sukses

Pemain Cadangan Abadi MU Laris Manis

Lord Lingard laris manis. Banyak klub yang ingin meminjamnya dari MU di Januari 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja klub yang tertarik menampung pemain cadangan abadi Manchester United Jesse Lingard. Kini West Ham United juga tertarik membajak Lingard dari MU di bursa transfer Januari 2021.

Pemain 28 tahun itu terbuang dari tim utama MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020-2021. Lingard bahkan sering tak dimasukkan ke skuat MU.

Pria Inggris itu baru tampil tiga kali musim ini. Itupun Lingard juga cuma dimainkan di ajang kelas dua seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris.

MU pun dikabarkan berencana meminjamkan Lingard di Januari 2021. Solskjaer sudah mengindikasikan akan mengizinkan Lingard pergi dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Banyak klub Liga Inggris yang siap menampung Lingard. Sky Sports melaporkan West Ham United kini ikut bersaing mendapatkan Lingard dengan status pinjaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesaing

West Ham harus bersaing dengan tiga klub lainnya yang sudah lebih dulu melirik Lingard seperti Tottenham Hotspur, Sheffield United,dan Newcastle United.

Lingard perlu menit bermain yang banyak agar tidak terpental dari skuat timnas Inggris yang akan main di Piala Eropa musim panas nanti. Pindag dengan status pinjaman menjadi solusi bagi Lingard.

3 dari 4 halaman

Kontrak

Lingard sebenarnya kontraknya di MU akan habis akhir musim nanti. Akan tetapi Setan Merah baru-baru ini telah mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama setahun lagi.

MU tak mau Lingard pergi dengan gratis di akhir musim nanti. MU kemungkinan bakal menjual Lingard secara permanen pada musim panas 2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Sepakbola