Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Berpeluang Besar Dapatkan Bek Napoli

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan berpeluang besar mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Apalagi, pemain asal Senegal itu juga tertarik mencoba peruntungan bermain bersama klub Liga Inggris itu.

Banyak klub-klub besar Eropa ingin mendatangkan Koulibaly. Real Madrid, Liverpool Chelsea dan MU dilaporkan meminati jasa Koulibaly.

Marca mengklaim MU yang paling berpeluang mendapatkan Koulibaly. MU berada di baris terdepan karena Koulibaly sendiri memang ingin pindah ke MU jika harus pergi dari Napoli.

Berita tentang rencana MU yang ingin mendatangkan Koulibaly menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang Juventus yang tengah mencari gelandang baru.

Selain itu berita soal duel MU lawan Liverpool juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. Bek Napoli Ingin Gabung MU

Manchester United kini dijagokan untuk mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal itu juga tertarik mencoba peruntungan bermain bersama MU.

Koulibaly merupakan bek tengah yang laris manis diperebutkan klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Liverpool Chelsea dan MU dilaporkan meminati jasa Koulibaly.

Marca mengklaim MU yang paling berpeluang mendapatkan Koulibaly. MU berada di baris terdepan karena Koulibaly sendiri memang ingin pindah ke MU jika harus pergi dari Napoli.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. 3 Gelandang yang Coba Direkrut Juventus Januari 2021

Juventus tampil kurang menggigit di Liga Italia Serie A 2020-2021. I Bianconeri terlempar dari empat besar dan harus puas duduk di posisi lima hingga penghujung Januari 2021.

Pasukan Andrea Pirlo baru mendapat 33 poin dan tertinggal 10 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen meski masih menyisakan satu laga tunda.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Prediksi MU vs Liverpool: Duel Musuh Bebuyutan di Piala FA

Manchester United (MU) dan Liverpool bertarung untuk kedua kali kurang dalam sepekan. Kali ini mereka memperebutkan tiket 16 besar Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (24/1/2021) atau Senin tengah malam WIB.

Kedua musuh bebuyutan itu terlibat duel sengit Liga Inggris yang berakhir 0-0 di Anfield, 17 Januari lalu.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini