Sukses

Top 3 Berita Bola : Juventus Ingin Datangkan Mantan Striker AC Milan

Juventus bersedia menukar pemain sayap mereka Federico Bernardeschi dengan mantan striker AC Milan dan Genoa, Krzysztof Piatek.

Liputan6.com, Jakarta Juventus ingin mendapatkan striker baru selama bursa transfer Januari. Rencana klub Liga Italia ini telah membuat klub dikaitkan dengan setiap penyerang di tim Eropa.

Namun, kejutan muncul saat Juventus dikabarkan mengincar mantan striker AC Milan dan Genoa, Krzysztof Piatek. Dia menjadi striker terbaru yang namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Nyonya Tua.

Untuk itu, seperti dilansir Corriere di Torino, Bianconeri bersedia menukar pemain sayap mereka Federico Bernardeschi dengan penyerang yang saat ini bermain di Hertha Berlin.

Berita tentang rencana Juventus datangkan Piatek menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang ingin mendatangkan Facundo Medina.

Selain itu berita soal hasil pertandingan MU lawan Fulham juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejutan, Juventus Rela Tukar Wingernya dengan Mantan Striker AC Milan

Juventus masih berupaya mendapatkan striker baru selama bursa transfer Januari. Rencana klub Liga Italia ini telah membuat klub dikaitkan dengan hampir setiap penyerang yang gelisah di kancah Eropa. Dari para veteran yang berada di kaki terakhir mereka, hingga nama-nama muda dan belum mapan.

Namun, perburuan Juventus justru berlangsung secara tak terduga. Nama mantan striker AC Milan dan Genoa, Krzysztof Piatek, menjadi striker terbaru yang namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Nyonya Tua.

Menurut Corriere di Torino, Bianconeri bersedia menukar pemain sayap mereka Federico Bernardeschi dengan penyerang yang saat ini bermain di Hertha Berlin.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Datangkan Bek Argentina ?

Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan bek-bek anyar. Yang terbaru MU dilaporkan sedang mempertimbangkan membeli bek asal Argentina Facundo Medina.

Medina saat ini bermain untuk klub Prancis, Lens. Pemuda 21 tahun itu posisi aslinya adalah bek kiri. Namun Medina juga fasih bila dimainkan sebagai bek tengah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Edinson Cavani Minta MU Jaga 2 Hal Ini Melawan Fulham

Manchester United atau MU mencoba mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat menghadapi Fulham. Laga ini akan dimainkan di Craven Cottage, London, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

MU di puncak klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer MU pada 2013. Setan Merah memiliki 39 poin dari 19 laga, unggul dua poin atas Manchester City yang ada di posisi kedua.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.